SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR

Rapat bulanan kecamatan Prabumulih Timur

0

Prabumulih, 16 Agustus 2023


Rapat Bulanan Evaluasi Kinerja dan kedisiplinan ASN Dan PHL Kecamatan Prabumulih Timur, Rapat di pimpin langsung Sekcam Prabumulih Timur ibu Deliya Novita,SH, dan juga Para Kasi Kecamatan Prabumulih Timur.

Ibu Deliya Novita, SH memberikan Pembinaan, arahan terhadap kinerja dan kedisiplinan pegawai Kantor Kecamatan Prabumulih Timur.

Sekcam Prabumulih Timur juga berharap kedepan nya kinerja dan kedisiplinan pegawai lebih baik lagi supaya pelayanan di Kantor Camat Prabumulih Timur tidak terhambat. 



Dalam rapat juga sekcam mengajak pegawai kecamatan Prabumulih Timur untuk memeriahkan dirgahayu Republik Indonesia dengan lomba 17an antar pegawai acara yg akan di lakukan Jum'at nanti.



Tahun ini, Indonesia merayakan hari jadinya yang ke-78. Artinya, sudah 78 tahun Indonesia merdeka. Sebagai rakyat Indonesia terutama generasi penerus bangsa, sudah semestinya memiliki pemahaman yang baik tentang sejarah kemerdekaan Indonesia. Dengan begitu, kita akan dapat lebih menghormati perjuangan para pahlawan dan memastikan bahwa kemerdekaan akan terus hidup dalam setiap generasi.


Tujuan dari acara tersebut adalah mengajak seluruh Pegawai ASN/PHL kecamatan Prabumulih Timur untuk melaju bersama dan menggelorakan semangat perjuangan yang belum berakhir. Hal ini adalah energi gerak untuk bangsa Indonesia agar laju momentum ini terus melaju untuk Indonesia maju..



 

@ridhoyahya.id 

@andriansyahfikriii 

@elman_prabu 

@ngestisoekarmin 

@reniindayani 

@diskominfo_prabumulih 

@jonipanhar 

@harfaridaharfarida 

@enggar_sulistya_r3 

@esi_saraswati 

@ecoiraone 

@sherly_apriani02 

@eliyati.charo.indonesia888 

@salbiyahicank

@serly_yeyet

@lela_rosidi 

Tags

Posting Komentar

0Komentar

Terimakasih Atas komentarnya

Posting Komentar (0)