SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR

Jauhi Narkoba Penggunaan narkoba memiliki banyak bahaya dan dampak negatif yang serius, baik bagi individu yang menggunakannya maupun masyarakat secara keseluruhan. Beri

0

 



PEMERINTAH KOTA PRABUMULIH DAN BNN KOTA PRABUMULIH,
MENGHIMBAU : JAUHI NARKOBA

Penggunaan narkoba memiliki banyak bahaya dan dampak negatif yang serius, baik bagi individu yang menggunakannya maupun masyarakat secara keseluruhan. Berikut ini adalah beberapa bahaya yang terkait dengan penyalahgunaan narkoba:
1 .Kesehatan Fisik: Penggunaan narkoba dapat menyebabkan kerusakan fisik yang serius.
2.Kesehatan Mental: Narkoba dapat memiliki dampak negatif yang signifikan pada kesehatan mental.
3.Ketergantungan dan Penyalahgunaan: Banyak narkoba memiliki potensi adiktif yang kuat, sehingga pengguna dapat menjadi tergantung dan sulit untuk berhenti menggunakannya.
4.Gangguan Sosial dan Ekonomi: Penyalahgunaan narkoba dapat merusak hubungan sosial dan mempengaruhi produktivitas dan kinerja seseorang di tempat kerja atau sekolah.
5.Risiko Kehidupan dan Kriminalitas: Penggunaan narkoba ilegal seringkali melibatkan aktivitas kriminal, termasuk pembelian, penjualan, dan distribusi narkoba ilegal. Selain itu, penggunaan narkoba dapat meningkatkan risiko terlibat dalam kekerasan, tindak kriminal, dan konflik dengan hukum.

@elman_prabu
@infobnn_kota.prabumulih
@infobnn_prov_sumsel
@mulyadimusaa
@dinaskominfoprabumulih
@jonipanhar

#narkobamembunuhmu
#narkoba
#jauhinarkoba
#prabumulihbersinar

Posting Komentar

0Komentar

Terimakasih Atas komentarnya

Posting Komentar (0)