SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR

RAKOR

0

Kalimantan Timur, Selasa 13 Agustus 2024

Pj. Walikota Prabumulih H. Elman, S.T., M.M Menghadiri Rapat Koordinasi Yang Langsung Dipimpin 0leh Bapak Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Dan Didampingi Wakil Presiden Republik Indonesia K.H. Ma'ruf Amin Dengan Seluruh Bupati & Walikota, Gubernur Se-Indonesia Sekaligus Mendengarkan Langsung Arahan Dari Bapak Presiden Kepada Bupati, Walikota, Gubernur Se-Indonesia Yang Dilaksanakan DiIstana Negara lbu Kota Nusantara (IKN) Kalimantan Timur.


Pada Rakor ini Presiden Memberikan Arahan Kepada 517 Kepala Daerah Baik Bupati, Walikota, Gubernur Yang Hadir.


Dalam Arahannya Presiden Mengedukasi Para Gubernur, Bupati,Walikota Untuk Membangun Kota Ramah Yang Ramah Lingkungan Di Wilayahnya Masing - Masing, Serta Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo Menyampaikan Untuk Menjaga Netralitas Dan Keamanan Dalam Pilkada Serentak 2024, Serta Merealisasikan Kegiatan - Kegiatan RPJPD, Dan Rencana Pembangunan Jangka Pendek Daerah.


Pada Kesempatan Ini Presiden Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Kepala Daerah Karna Laju Inflasi Indonesia Ada Pada Posisi Yang Sangat Baik Jika Dibandingkan Dengan Negara lain Yakni 2.13%.

@elman_prabu 

@jokowi 

@kyai_marufamin 

@titokarnavian 

@kemendagri

Posting Komentar

0Komentar

Terimakasih Atas komentarnya

Posting Komentar (0)