SELAMAT DATANG DI WEBSITE KECAMATAN PRABUMULIH TIMUR

Orientasi Media Massa

0


PRABUMULIH – Selasa(03/09/2024)

Puluhan Jurnalis Kota Prabumulih Berkumpul di halaman rumah dinas Walikota Prabumulih dalam rangka orientasi media massa Pemerintah Kota Prabumulih ke Pemerintah Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat dilepas langsung keberangkatannya oleh Asisten III Setda Kota Prabumulih Drs. Amilton.

Puluhan Wartawan Kota Prabumulih ini akan melakukan kegiatan Orientasi Ke Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat, 03/09/2024, dimana acara Orientasi tersebut menurut rencana akan berlangsung selama tiga hari.

Adapun tujuan diadakannya kegiatan acara Orientasi tersebut, menurut keterangan dari Drs. Amilton guna meningkatkan kualitas dari pada para media massa, sehingga dengan demikian akan bisa semakin baik kedepannya,”harapnya.

“Selamat melakukan kegiatan orientasi ke kota Sukabumi, provinsi Jawa Barat. Saya berharap agar seluruh peserta orientasi, bisa menjaga nama baik serta membuat harum Kota Prabumulih.

Ia berharap Kedepannya semoga dengan adanya kegiatan orientasi ini, akan semakin lebih baik lagi dari sekarang ini,”terangnya sembari melepas keberangkatan puluhan media massa kota prabumulih ke provinsi Jawa Barat.

@elman_prabu

Posting Komentar

0Komentar

Terimakasih Atas komentarnya

Posting Komentar (0)